WASPADA ANCAMAN VIRUS H1N1 ...!
jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar anda

Rabu, 25 Mei 2011

Diklatpim IV Kabupaten Sitaro Provinsi Sultra Kunjungi Badung

Pemkab Badung tak henti-hentinya menerima kunjungan tamu dari daerah-daerah di Indonesia. Kali ini giliran rombongan Diklatpim IV Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (SITARO) Propinsi Sulawesi Utara memilih Badung menjadi objek kunjungan.
Rombongan Diklatpim tersebut diterima Bupati Badung diwakili Kepala Dinas Peternakan Perikanan dan Kelautan Kabupaten Badung Ir. I Made Badra MM, Rabu tanggal 25 Mei 2011 kemarin bertempat di ruang Kriya Gosana Pusat Pemerintahan Badung, Mangupraja Mandala.
Made Badra menyampaikan, terima kasih karena Badung telah dipilih menjadi objek orientasi lapangan (OL). ”Semoga kunjungan ini bisa bermanfaat dan dapat berguna di tempat kerja masing-masing,” katanya.
Ketua rombongan yang dipimpin langsung oleh Bupati Siau Tagulandang Biaro (SITARO) menyatakan, dipilihnya Badung menjadi tujuan orientasi tidak terlepas dari keberhasilan Badung dalam pembangunan sarana dan prasarana fisik maupun nonfisik, serta keberhasilan sektor Perikanan dan Pariwisata ”Menjadikan Badung sebagai perbandingan dan pertimbangan merupakan hal yang sangat tepat, semua sektor pembangunan di Badung telah berjalan dengan baik sehingga dapat dijadikan acuan serta diimplementasikan dan diterapkan di tempat tugasnya masing-masing,” terangnya.
Dijelaskan pula Diklatpim IV berjumlah 50 orang dibagi menjadi dua kelompok, setiap kelompok memilik agenda masing-masing, seperti kelompok pertama mendalami SDM dan Pelayanan di Dinas Peternakan Perikanan dan Kelautan serta cara dan kinerja yang dimiliki sesuai dengan tugasnya. Kelompok kedua mengagendakan hal yang sama di sektor pariwisata





*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar